Kumpulan Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Kumpulan Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya TerkiniBagi seorang wanita muslimah yang ingin tetap tampil cantik dan syar’i, ia harus pandai-pandai memilih busana yang tepat. Busana bagi wanita bukan hanya sekedar busana pelindung tubuh dari panas maupun cuaca, namun busana adalah identitas kepribadian diri sendiri untuk mereka. Sosok wanita cantik dan sholihah secara kasat mata dapat dilihat dengan sudut pandang pemakaian model busana muslim modern yang anggun dan elegan.

 Kumpulan Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Kumpulan Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Aneka Padu Padan Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Busana muslim etnik menjadi pilihan baru bagi anda yang ingin tampil modis namun masih ingin tetap menjaga identitas daerah tempat anda tinggal. Saat ini Fashion busana muslim yang bernuansa etnik baik dipadu dengan kombinasi kain-kain daerah kian banyak peminatnya. Kesan kain daerah atau kain adat yang dulunya jadul sekarang sudah bergeser.

Kumpulan Gambar Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Aneka Contoh Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Busana muslim bernuansa etnik memang menjadi suatu fashion item yang bernilai tinggi. Tak hanya dilihat dari fungsinya, tetapi juga nilai budaya yang terkandung didalamnya. Seiring dengan berjalannya waktu, busana muslim etnik semakin berkembang dengan kesan modern. Busana muslim etnik modern kini tak hanya dapat dikenakan untuk kesempatan formal saja, namun juga dapat dikenakan pada kesempatan semi formal bahkan casual. Tak sulit untuk memadukannya, berikut mix and match baju muslim etik modern yang dapat anda coba.

Foto Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Koleksi Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Contoh baju muslim atasan yang paling cocok untuk dipadukan dengan kulot adalah atasan yang bisa dimasukkan ke dalam celana. Anda dapat memadukan celana kulot berbahan ringan dan flowy dengan atasan etnik berbahan ringan pula. Anda bisa memasukkan bagian bawah atasan etnik ini. Jika celana kulot anda berbahan sedikit kaku, anda dapat mengeluarkan bagian bawah atasan etnik anda dan membiarkannya menjuntai.

Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Padu Padan Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Atasan etnik yang cocok untuk celana kulot adalah atasan berwarna lembut dengan motif yang samar. Atasan etnik ini bisa kamu padukan dengan celana kulot polos maupun bermotif. Pilihlah atasan etnik dengan potongan asimetris untuk membuat tampilan etnik modern yang kamu tampilkan lebih unik. Selain itu, atasan etnik asimetris akan memberikan kesan tubuh yang lebih langsing.

Foto Padu Padan Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Aneka Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Busana muslim etnik modern memang tak pernah salah bila dikenakan untuk acara formal seperti menghadiri pesta pernikahan. Jangan pernah bosan untuk mengenakan kain tradisional, karena kini kain tersebut telah dimodifikasi menjadi sebuah rok yang praktis untuk dikenakan. Ciptakan kesan modern dan young dengan memilih atasan polos berbahan chiffon yang sesuai dengan kesempatan formal. Kenakan juga jilbab yang senada dengan rok yang anda kenakan. Maka penampilan anda akan terlihat semakin fashionable.

Gambar Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Contoh Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Kumpulan Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini berikut ini akan memudahkan anda untuk memadu padankan model busana muslim bergaya etnik agar terlihat lebih modis dan bergaya.

Gambar Padu Padan Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Contoh Padu Padan Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini

Selesai sudah rangkuman terkini yang dapat kami persembahkan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan mix n match busana muslim etnik modern yang anda pilih untuk dikenakan. Baca juga ulasan pendek mengenai Contoh Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Mix and Match Baju Muslim Etnik Modern untuk Gaya Terkini