10 Aneka Pilihan Busana Muslim Motif Etnik Elegan

10 Aneka Pilihan Busana Muslim Motif Etnik Elegan - Sebagian orang masih enggan untuk menggunakan pakaian muslim dengan motif etnik. Seperti baju muslim dengan bahan kain batik, songket, tenun, dan sebagainya merupakan sisa peradaban budaya Indonesia yang kini diaplikasikan ke dalam berbagai bentuk busana muslim. Meski terbilang ini merupakan pakaian etnik dengan tampilan yang eksotik, kini telah direview menjadi sebuah pakaian muslim yang amat modern dan trendy agar dilirik banyak kaum muslim, khususnya kaum hawa yang memang tak lepas dari sebuah fashion busana muslim.

 10 Aneka Pilihan Busana Muslim Motif Etnik Elegan

10 Aneka Pilihan Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Desain Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Aneka desain busana muslim yang bernuansa etnik kini dikembangkan oleh segenap para desainer ternama seperti desainer muda dan cantik Dian Pelangi yang selalu mengusung tema model busana muslim songket dengan desain dan model yang menarik. Sehingga banyak sekali dari koleksi baju-baju muslim dirinya selalu populer dikalangan masyarakat muslim.

Aneka Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Selain model baju muslim etnik dari material kain tenun songket yang kaya warna, baju muslim etnik populer lainnya adalah busana muslim batik etnik. Siapa bilang batik tidak dapat tampil dengan kesan edgy??? Para desainer busana muslim tersohor di abad ini membuktikannya dengan mendesain sebuah busana muslim motif etnik yang dipadu dengan bahan kulit. Dengan berjenis long coat, luaran ini memiliki potongan pola dengan garis tegas pada bagian kerah depan dan leher. Padukanlah dengan aksesoris untuk menambah kesan dramatis.
Model Busana Muslim Motif Etnik Elegan
Trend Busana Muslim Motif Etnik Elegan
Selain diterapkan pada baju-baju muslim luaran, desain etnik juga diaplikasikan pada model busana muslim long dress, gamis muslim, abaya muslim, serta paduan busana muslim setelan atasan serta bawahan. Busana muslim etnik yang pada mulanya dianggap hanya dapat dipakai untuk kegiatan-kegiatan yang bernuasan formal, kini hadir lebih edgy dan casual sehingga juga sangat pas dikenakan oleh para anak muda.

Contoh Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Foto Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Jika anda bagian dari remaja muslimah yang turut aktif mengikuti trend fashion busana muslim modern terkini tidak ada salahnya jika anda memilih untuk memadu padankan baju muslim etnik anda. Selain untuk menunjang penampilan anda, hal ini juga dapat memupuk rasa cinta anda terhadap budaya kita dengan cara bangga untuk mengenakan hasil budaya tersebut. Batik, songket, tenun, dan sebagainya merupakan sisa peradaban budaya Indonesia yang kini diaplikasikan ke dalam berbagai bentuk seperti busana muslim motif etnik.

Gambar Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Kumpulan Busana Muslim Motif Etnik Elegan

Berikut telah kami rekomendasikan beberapa contoh busana muslim modern yang elegan dengan sentuhan motif bernuansa etnik budaya Indonesia untuk anda yang terangkum dalam ulasan mengenai 10 Aneka Pilihan Busana Muslim Motif Etnik Elegan. Selain itu kami juga telah siapkan sajian terbaru lainnya yang membahas mengenai Style Fashion Busana Muslim Terkini dengan Bahan Denim. Selamat membaca. Dan tetaplah selalu menjadi bagian dari kami yang cinta akan fashion busana muslim modern masa kini. Sampai jumpa dan selamat berkunjung kembali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Aneka Pilihan Busana Muslim Motif Etnik Elegan