OOTD Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling

OOTD Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling - Sebutan sebagai "The Forever Traveler" sepertinya sangat cocok sekali untuk sosok Dian Pelangi. Desainer muda yang berbakat ini sudah mengunjungi banyak destinasi wisata di berbagai belahan dunia. Dirinya memang amat menyukai kegiatan treveling.

OOTD Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling

OOTD Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Bukan lagi sebuah kabar baru jika Dian Pelangi dikenal sangat cermat dalam memilih busana. Dirinya sangat pintar sekali dalam urusan mix and match busana muslim yang dikenakannya. Tidak hanya dalam acara-acara resmi saja ia kerap tampil menawan dengan balutan busana muslim yang dipakainya. Melainkan untuk kegiatan bersantai seperti traveling, ia pun selalu tampil mempesona dengan busana muslim yang dikenakannya.
Gambar Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Aneka Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Gaya busana Dian Pelangi memang selalu terlihat totalitas dengan penuh kesempurnaan. Ia kerap tampil dengan perpaduan warna-warna cerah yang terkadang juga tabrak warna. Namun dalam hal ini justru menjadikan penampilannya semakin unik dan menarik.
Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Model Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Bahkan tidak hanya berhenti dalam permainan untuk memadukan warna-warna yang cerah saja. Selanjutnya pemilihan motif yang tepat tentu dapat menunjang penampilan desainer cantik berikut ini. Namun bagi anda yang bertubuh cenderung agak besar, gunakan motif yang berukuran kecil sehingga dapat mengharmoniskan penampilan agar tampak lebih kurus. Sedangkan bagi kamu yang bertubuh cenderung kurus, gunakan motif dengan ukuran besar untuk menambah kesan badan yang bervolume.
Foto Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Contoh Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Sebagai desainer busana muslim modern yang menggemari nuansa etnik, Dian Pelangi tidak melepaskan unsur tersebut dalam pakaian sehari-harinya terlebih saat berkunjung ke negara-negara tetangga untuk dapat juga memperkenalkan budaya Indonesia yang begitu kaya. Dian Pelangi menggunakan coat bernuansa hitam dan abu-abu yang memiliki motif etnik yang tampak luxury. Tak lupa Dian Pelangi juga memadukan tas serta sepatu boots dengan nuansa warna senada. Untuk hijab, Dian Pelangi menggunakan salah satu dari koleksinya yang bertajuk Coidentity.
Kumpulan Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Dengan tampil menawan pada setiap kesempatan, termasuk pada saat melakukan terveling tentuny anda akan merasa selalu tampil percaya diri dengan busana muslim modis dan modern yang membalut tubuh anda.
Desain Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Koleksi Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Bagi anda para wanita-wanita treveler, jika masih merasa sedikit kebingungan untuk memilih busana muslim modern yang pas untuk anda kenakan, berikut tentunya dapat anda jadikan inspirasi dari gaya-gaya berbusana muslim ala Dian Pelangi yang terangkum dalam ulasan pendek seputar OOTD Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling.
Trend Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling
Terimakasih atas kunjungan anda pada website kami. Semoga anda terhibur dengan adanya ulasan terbaru dari kami. Untuk itu jangan lupa untuk terus mengupas tuntas pembahasan demi pembahasan yang telah kami sajikan untuk anda. Berikut terkait mengenai Tampil Berbeda Dalam Menghadiri Pesta dengan Nuansa Baju Muslim Batik Etnik Formal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : OOTD Busana Muslim Modern ala Dian Pelangi Saat Traveling