Inspirasi Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Inspirasi Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza - Dengan adanya perkembangan trend fashion baju muslim ini lah yang membuat banyak perempuan mulai berhijab dan juga membalut seluruh tubuhnya dengan baju muslim modern. Tak terkecuali juga telah menjadi koleksi oleh wanita muslimah penyenandung tembang-tembang melayu asal negeri Jiran, Malaysia Siti Nurhaliza ini. Baju muslim terbaru yang modern ini dapat kita kenakan pada segala aktifitas di keseharian kita, tidak hanya dapat dipakai pada kegiatan religi saja. Terbukti bahwa seorang publik figur ini juga dapat menggunakan model busana muslim pada saat menggelar konser-konser akbar dan di berbagai acara musik baik di Malaysia,Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam serta diberbagai pelosok dunia. Karena pada saat ini para desainer busana muslim memang sengaja merancangan baju - baju muslim ini khusus untuk membantu para ummat muslim untuk mudah mengenakan baju muslim pada stiap kesempatan. Sehingga kita akan dapat tetap merasa percaya diri dengan balutan busana muslim modern yang kita gunakan.

 Inspirasi Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Inspirasi Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Siapa yang tak kenal dengan perempuan muslimah cantik nan menawan, Siti Nurhaliza. Siti yang merupakan anak kelima dari delapan bersaudara. Seorang pelantun lagu-lagu yang indah dan populer ini telah banyak dikenal masyarakat baik di negaranya bahkan hingga ke kancah internasional. Lewat lantunan suara emasnya serta etikanya yang amat santun itulah Siti juga dianugerahi gelar kebesaran dari Sultan Pahang yaitu Ahli Ahmad Shah Pahang (AAP) dan juga dari Sultan Perak yang memberinya gelar Paduka Mahkota Perak (PMP). Saat ini, Siti telah memboyong lebih dari 70 anugerah dari dalam dan luar negeri. Diantaranya adalah Anugerah Industri Muzik (11 anugerah), Juara Lagu (14 anugerah) dan Anugerah Planet Muzik (5 anugerah), selain Anugerah Musik Indonesia, Festival Muzik Shanghai serta anugerah menerusi pilihan pembaca Media Hiburan, Anugerah Bintang Popular Berita Harian (13 anugerah) Anugerah URS, Anugerah ERA (8 anugerah), Anugerah PAPITA, MTV Asia Award dan banyak lagi. Kini, Siti telah mengharumkan nama negaranya dalam pertandingan nyanyian Voice of Asia 2002 dengan menjadi Juara Grand Prix.

Desain Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Trend Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Pesona kecantikan seorang muslimah sejati selain terletak pada penampilannya yang syar'i, juga terletak pada tutur kata dan attitudenya yang anggun sopan dan menawan seperti artis populer negeri Jiran, Malaysia ini. Janji akan nikmat dan harumnya tanah syurga itu telah ditetapkan bagi ia perempuan muslimah yang senantiasa menjaga seluruh auratnya dari setiap pasang mata yang bukan muhrimnya. Karena haram baginya untuk mengumbar kemolekan akan pesona tubuhnya kepada meraka yang dapat menimbulkan syahwat setelah melihat pesona tersebut. Oleh sebab itu sangat dianjurkan bagi wanita muslimah untuk lah dapat senantiasa istiqomah mengenakan busana muslim yang tertutup dengan balutan jilbabnya untuk dapat melindunginya dari dinginnya malam dan panasnya terik. Juga agar ia terhindar dari ancaman besar dan fitna dunia yang dapat malukainya.

Contoh Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Aneka Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Akhir - akhir ini telah banyak bermunculan trend fashion baju muslim yang modern serta modis. Bahkan wanita kelahiran Kampung Awah, Temerloh, Pahang, Malaysia 11 Januari 1979 ini juga mempunyai trend tersendiri dalam berpakaian baju - baju muslim. Dan model dari baju - baju muslim yang dikenakannya juga terkesan gaya dan modis yang memang sesuai sekali dengan gaya artis sensasional berikut ini. Tak heran jika masyarakat mengandrungi dan mengikuti trend terbaru akan model baju muslimnya. Tentang model baju muslim Siti Nurhaliza memang pada realitanya banyak mengandung kesan yang indah dan elegan maka tak jarang orang ingin mencontoh model baju muslim yang dikenakan syahrini. Mulai dari motif dan corak busana muslim Siti Nurhaliza sangat sesuai dan bagus. Dengan ditambahnya kombinasi baju muslim dengan bahan baju kebaya, batik dan gaun memberikan nuansa yang islamic dan formal.

Koleksi Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Gambar Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Sebagai wanita karir tentunya penampilan berbusana merupakan pendukung utama di dalam kegiatan kerja di kesehariannya. Dengan menggunakan model busana muslim modern yang menunjang tentunya akan memberikan rasa nyaman dan percaya diri pada saat melakukan aktifitas kerja. Terlebih lagi pada seorang selebrity tanah air yang memang selalu menjadi pusat tontonan dan pusat perhatian akan lakon yang dimainkan dalam seni perannya. Tuntutan akan style dan gayanya yang modis dan terbaru untuk dapat menghibur banyak masyarakat ini memang amat sangat begitu diperhitungkan oleh kebanyakan wanita muslimah yang sedang aktif di dunia entertaint.

Foto Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Kumpulan Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Untuk anda yang ingin mengetahui akan trend baju muslim ala artis cantik dari negara tetangga Malaysia ini, berikut telah kami rekomendasikan sajian seputar Inspirasi Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza. Berikut pula telah kami rangkumkan beberapa potongan gambar baju muslim Siti Nurhaliza terbaru tahun ini yang dapat anda jadikan referensi dalam pemilihan sebuah model busana muslim terbaru.

Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Model Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza

Demikian saja ulasan pendek yang dapat kami sampaikan ini. Semoga nada terhibur dan tentu termotivas untuk menjadi perangai yang fashionable. Adapun rujukan dari pembahasan lain yang juga telah kami siapkan untuk anda simak yakni terkait seputar Gambar Busana Muslim Modern Cantik dan Menarik untuk Wanita yang juga tak kalah bagus dan menariknya. Kami mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahn dalam penulisan artikel ini. Terimakasih telah bersedia untuk berkunjung pada blog kami. Nantikan pula ulasan - ulasan menarik lainnya dari kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inspirasi Busana Muslim Modern Terbaru ala Siti Nurhaliza