Inspirasi Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella

Inspirasi Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella - Hangout atau pergi jalan-jalan ke sebuah tempat wisata atau tempat nongkrong yang asik di saat weekend bersama sahabat memang merupakan kegiatan yang banyak digemari oleh para remaja muslimah untuk sekedar meluangkan waktu dapat berkumpul bersama sahabat lama atau sekedar merefresh otak yang mulai penat.

Inspirasi Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella

Inspirasi Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Aneka Desain Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella

Namun kenyataannya, hangout tak hanya milik para kaum muslimah yang memiliki segudang waktu bersantai saja. Sosok muslimah dengan segudang kesibukan pun seperti artis cantik Laudya Cynthia Bella ini ternyata juga memiliki waktu hangout tersendiri untuk menghilangkan kepenatan pada rutinitas kesehariannya sebagai publik figur.
Model Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Gambar Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Tentu seorang artis yang tak hanya akting dan perannya saja yang bisa kita nikmati, melainkan penampilan seorang arti yang selalu memukau setiap saat ini selalu menjadi trend bagi kaum hawa. Seperti gaya hangout ala Laudya Cynthia Bella yang sangat menarik sekali untuk kita jadikan acuan dalam memilih gaya hangout yang pas.
Trend Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Trend Fashion Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Kegiatan hangout yang bersifat santai memang membutuhkan sebuah contoh busana muslim yang pas sesuai situasi dan kondisi. Biasanya untuk mempermudah kegiatan hangout banyak remaja muslimah yang tampil edgy dengan busana muslim yang dipadukan dengan model celana saja.
Kumpulan Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Aneka Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Koleksi Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Seperti yang dilakukan oleh Bella denganmencoba memadukan midi dress dengan jogger pants dengan warna senada. Ia membuat penampilannya lebih dinamis dengan mengenakan jilbab berwarna putih. Agar tampil santai, Bella tak ragu untuk mengenakan sandal santai dengan warna gold.
Contoh Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Desain Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Selain sedang menjadi tren, tunik memang mampu menutup kekurangan seseorang seperti paha yang besar. Bella juga mencoba mengenakan tunik yang santai sebagai salah satu fashion item untuk hangout. Ia mencoba memadukannya dengan jogger pants yang senada dengan warna tunik tersebut. Bila tak ingin ribet, kamu tak perlu kalung. Kamu hanya perlu mengenakan jilbab beraksen tassel dengan warna gold untuk menghias bagian leher.
Koleksi Foto Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Foto Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Contoh Model Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella
Bagi anda para penggemar fanatik dari artis cantik kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini, Inspirasi Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella dapat untuk anda coba agar dapat terlihat kece seperti Bella. Simak juga ulasan menarik lainnya seputar Bagi Kamu Yang Berdada Besar, Baju Muslim Modern Atasan Ini Cocok untuk Tutupi Kekuranganmu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inspirasi Busana Muslim Terkini untuk Gaya Hangout Laudya Cynthia Bella