Desain Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2017

Desain Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2017 - Selalu terdapat akan perubahan dan perkembangan trend baju muslim wanita tiap musimnya selalu berganti menjadi baju muslim modern model baru. Sehingga masyarkat khususnya wanita muslim dewasa sudah mendarah daging lebih menyukai memilih desain baju muslim yang mempunyai nilai fashion modis dan trend busana muslim terkini. 

Desain Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2017

Desain Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016
Koleksi Foto Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Para muslimah memang tidak pernah lepas dengan model busana muslim atasan. Ya, baju muslim atasan merupakan suatu pakaian yang sangat nyaman sekali untuk dikenakan dan dipadukan dengan pakaian bawahan serta jilbab meski untuk acara yang berbeda-beda.

Kumpulan Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Untuk mengenakan aneka koleksi baju muslim modern setelan, kita memang harus lah cukup pandai untuk membuat pakaian tersebut menjadi senada dan selaras. Seperti kita harus memperhatikan akan warna dan gaya pada masing - masing pakaian atasan dan bawahan. Sehingga jika pakaian setelan tersebut senada, maka akan sangat sesuai dan cantik sekali untuk dapat kita kenakan dengan rasa percaya diri.

Trend Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Trend Fashion Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Apabila anda merasa bosan dengan model busana muslim atasan dengan motif yang hanya itu-itu saja, seperti kemeja muslim bermotif kotak dan garis-garis, anda dapat lebih mengeksplore diri anda dengan memilih motif yang berbeda pada baju muslim atasan yang akan anda pakai agar dapat terlihat lebih beda.

Aneka Desain Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Koleksi Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Seperti untuk memberikan kesan yang fresh, anda dapat menggunakan model busana muslim atasan yang bermotif sedikit lebih etnik. Busana muslim bermotif etnik menjadi pilihan baru bagi anda yang ingin tampil modis namun masih ingin tetap menjaga identitas daerah tempat anda tinggal. Saat ini fashion busana muslim yang bernuansa etnik baik dipadu dengan kombinasi kain-kain daerah kian banyak peminatnya. Kesan kain daerah atau kain adat yang dulunya jadul sekarang sudah bergeser.

Aneka Gambar Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Seperti dengan memilih motif asli Indonesia yang tengah menjadi tren saat ini adalah motif tie dye atau yang dalam istilah tradisionalnya adalah jumputan. Motif jumputan ini ta hanya populer di Indonesia namun juga banyak diminati di luar negeri. Dian Pelangi adalah salah satu desainer yang mempopulerkan motif tie dye ini. Biasanya motif tie dye digunakan sebagai atasan dengan potongan jatuh dan dan flowy. Atasan motif tie dye yang menjadi tren sekarang adalah yang terbuat dari bahan ringan dan sejuk.

Aneka Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Contoh  Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 

Contoh lainnya adalah baju muslim atasan bermotif Minang. Motif minang tak hanya dapat digunakan untuk acara formal. Kini, motif tradisional minang juga dapat dikenakan untuk gaya kasual dan non formal. Beberapa atasan bermotif minang telah menjadi atasan yang diminati sejak Ria Miranda mulai mengangkat motif-motif ini ke dalam setiap koleksinya. Dengan menggunakan bahan sutra atau satin, motif minang pada atasan akan terlihat mewah dan elegan.

Foto Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Contoh Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Gambar Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2016

Dengan begitu anda dapat tampil beda apabila menggunakan  Desain Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2017. Sebagai opsi lainnya kami juga mempunyai contoh gambar baju muslim yaitu tentang 15 Pilihan Model Baju Muslim Jumpsuit untuk Tampilan yang Tampak Ramping dan Jenjang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Model Baju Muslim Modern Atasan Motif Etnik Trend 2017