Mix and Match Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadhan

Mix and Match Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadhan - Berbagai macam busana muslim wanita dengan gaya yang elegan ini mungkin dapat memberikan nilai plus bagi pemakainya. Pada saat acara pesta ini juga pasti tak luput akan kita jumpai wanita - wanita yang mengenakan gaun malamnya yang glamour dan sedikit terbuka. Tentu bukan pakaian seperti ini lah yang akan menjadi pilihan kita nantinya. Melainkan tetap dalam ke-istiqomahan seorang wanita muslimah yang selalu membalut tubuhnya dengan pakaian - pakaian yang sopan dan tertutup.

 Mix and Match Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadhan

Mix and Match Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Terlebih saat menggunakan pakaian muslim di bulan puasa yang memang sangat dianjurkan sekali bagi ummat muslim untuk menghormati datangnya bulan Ramadhan dengan berpakaian yang sopan dan tertutup. Adanya perubahan dan perkembangan trend baju muslim wanita tiap musimnya selalu berganti menjadi baju muslim modern model baru. Sehingga masyarkat khususnya wanita muslim dewasa akhirnya lebih menyukai memilih desain baju muslim yang mempunyai nilai fashion modis dan trend busana muslim terkini.

Trend Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Di Indonesia pada masa sekarang ini baju muslim tunik lebih banyak diproduksi sebagai model baju muslim karena ukurannya yang longgar. Banyak sekali para desainer papan atas yang memproduksi pakaian muslim seperti tunik ini dengan membuat variasi baru yang lebih mengikuti perkembangan jaman. Sehingga kebanyakan baju muslim tunik bisa dipakai dalam dua suasana baik formal maupun kasual.

Aneka Desain Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Model Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Tunik adalah baju longgar yang menutupi bagian dada, bahu, dan punggung. Baju ini tersedia dalam bentuk berlengan atau tanpa lengan. Panjang tunik beragam mulai dari pinggul hingga lutut. Biasanya, tunik sepanjang pinggul digunakan sebagai blouse sehingga untuk saat ini yang dikenal sebagai tunik adalah yang sepanjang lutut. Kata tunik berasal dari bahasa Romawi ‘tunica‘ yang bisa disebut toga.

Gambar Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Koleksi Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Jaman dahulu umumnya yang memakai tunik adalah para pria dan anak laki-laki. Namun, seiring perkembangan jaman para wanita Asia Selatan mulai mengadopsi pakaian ini dengan sari. Sampai sekarang tunik merupakan salah satu item fashion wajib untuk wanita.

Foto Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Contoh Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Tunik banyak digemari oleh wanita muslim karena cutting yang dimilikinya longgar dan tertutup. Saat ini, tunik telah mengalami banyak modifikasi sehingga semakin beragam padu padan gaya yang dihasilkan. Karena fleksibilitasnya, tunik cocok untuk segala acara, bahkan untuk pergi tarawih bersama keluarga moment Ramadhan tahun ini

Kumpulan Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Aneka Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Seperti dengan medukan tunik monokrom dua warna milik anda dengan celana palazzo warna putih. Pilih bahan celana dan tunik yang ringan sehingga ketika dikenakan untuk tarawih tetap nyaman dan tidak gerah. Padu padan warna monokrom ini membuat tampil anda terlihat lebih tegas namun tetap kasual.

Contoh Model Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Kumpulan Gambar Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Untuk itu sengaja kami suguhkan pembahasan mengenai Mix and Match Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadhan untuk dapat anda jadikan sebagai tambahan referensi terbaru anda akan model gaya pada busana muslim tunik terbaru tahun ini.

Desain Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Koleksi Foto Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadha

Semoga dengan adanya ulasan terbaru dari kami ini, anda dapat mengambil manfaatnya. Adapun sajian menarik kami lainnya mengenai Kumpulan Gambar Baju Muslim Modern Dress Simple dan Cantik yang dapat anda simak. Terimakasih telah bersedia untuk mengunjungi blog kami. Besar harapan kami terhadap kunjungan - kunjungan anda selanjutnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mix and Match Tunik Muslim Casual untuk Penampilan Religi Kamu di Bulan Ramadhan