Tampil Eksotik Saat Sholat Ied dengan Baju Muslim Batik Pria

Tampil Eksotik Saat Sholat Ied dengan Baju Muslim Batik PriaPada perayaan lebaran ini lah banyak yang menjadikannya sebagai ajang untuk memamerkan dan memperagakan model baju muslim modern yang terbaru. Sehingga banyak yang dari mereka benar - benar cukup jeli untuk memilih model baju muslim lebaran yang sedang hits di era sekarang ini. Bahkan tak jarang dari mereka yang mengkoleksi lebih daru dua sampai tiga macam jenis baju lebaran. Pada saat prosesi sholat ied dan prosesi bersalam - salaman atau bermaaf - maafan terkadang pun berbeda akan balutan busana yang dikenakannya.

 Tampil Eksotik Saat Sholat Ied dengan Baju Muslim Batik Pria

Tampil Eksotik Saat Sholat Ied dengan Baju Muslim Batik Pria

Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied
Koleksi Foto Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Tentunya pada perayaan hari lebaran seakan terasa lebih sah apabila kita menunaikan ibadah sholat ied dengan berjamaah di masjid. Tentunya kaum pria dan wanita akan banyak pula yang mengikuti ibadah sholat hari raya idul fitri. Maka saat moment seperti ini lah kita akan dipertontonkan dengan ragam model pakaian muslim hingga perlengkapan sholat seperti sajdah dan mukenah dengan desain yang cantik-cantik serta unik dan menarik.

Koleksi Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Trend Fashion Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Bagi kaum muslim pria ternyata juga tidak ingin ketinggalan. Moment kegiatan yang religius ini banyak kaum pria yang tampil lebih religi untuk menghormati kegiatan peribadatan ummat muslim ini dengan menggunakan model busana muslim pria seperti baju muslim koko dan gamis muslim untuk pria.

Kumpulan Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Aneka Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Namun ternyata juga banyak kaum adam yang lebih menyukai tampilan berbusana yang lebih formal dengan nuansa etnik yang eksotik dengan menggunakan contoh model busana muslim batik. Saat ini pula telah beredar banyak di kalangan masyarakat akan koleksi pakaian muslim pria yang berbahan dasar kain batik. Yang dimana terdapat aksen corak batik baik yang diukir langsung dengan tangan atau yang telah dicetak menggunakan mesin canggih membentuk oranamen dan hiasan titik - titik khas batik Indonesia.

Foto Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Gambar Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Namun pada busana batik pria ini tetap menyesuaikan dan memberikan kesan agamis pada baju muslim tersebut yang dimana identik dengan pakaian untuk ummat beragama islam. Baju muslim batik untuk pria saat ini juga telah berfariasi akan model, gaya, corak dan warnya. Yang dimana didesain dengan kualitas dan kuantitas yang mumpuni. Sehingga kesan religius, eksotik dan kemodernan pada pakaian muslim batik tersebut tetap begitu kental dan nyata.
Aneka Desain Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Contoh Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Aneka macam gaya model baju muslim lebaran pria ini saat ini sangatlah berfariasi. Tentu dengan tambahan inovasi - inovasi baru sebagai penunjangnya. Selain biasanya baju muslim ini dapat digunakan pada saat - saat melaksanakan kegiatan islami, juga sangat pas dan cocok untuk dikenakan pada saat bersantai di rumah bersama keluarga atau juga untuk kegiatan resmi.
Kumpulan Gambar Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Contoh Model Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Kesan formal dan gaya yang terbatas ini sudah tidak dapat kita jumpai lagi pada jenis busana muslim yang saat ini telah modern. Karena memang fungsionalitas dari perkembangan baju muslim pria ini yaitu untuk dapat menarik perhatian kaum lelaki agar dapat dengan percaya dirinya memakai baju muslim pria.
Koleksi Foto Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Desain Baju Muslim Batik Pria untuk Sholat Ied

Untuk itu berikut ini rangkuman ulasan mengenai  Tampil Eksotik Saat Sholat Ied dengan Baju Muslim Batik Pria yang dapat untuk anda jadikan referensi dalam memilih model busana muslim batik pria yang dapat untuk anda kenakan ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat ied. Simak juga 15 Pilihan Dress Simple untuk Outfit Kamu Saat Acara Buka Bersama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil Eksotik Saat Sholat Ied dengan Baju Muslim Batik Pria