Mix and Match Office Look untuk Totalitas Penampilan Formal Kamu Saat di Kantor

Mix and Match Office Look untuk Totalitas Penampilan Formal Kamu Saat di Kantor - Kini banyak dari wanita muslimah yang juga memiliki karir cemerlang seperti kebanyakan kaum pria. Wanita muslimah yang juga aktiv bekerja di kantor bukan hal lazim lagi. Jika pada dahulunya wanita muslimah hanya berdiam diri di rumah, namun dengan adanya emansipasi wanita, kini perempuan muslimah juga membuktikan bahwa dirinya juga dapat mengiprahkan sayapnya di dunia bisnis.

Mix and Match Office Look untuk Totalitas Penampilan Formal Kamu Saat di Kantor

Mix and Match Office Look untuk Totalitas Penampilan Formal Kamu Saat di Kantor
Apabila anda merupakan perempuan muslimah yang sedang aktiv di sebuah instansi ternama di kota anda yang tidak mengharuskan anda untuk menggunakan busana seragam kantor, tentunya ini merupakan sebuah keberuntungan besar bagi anda. Karena selain anda tetap istiqomah dalam menggunakan baju muslim saat bekerja, tentunya juga anda dapat dengan mudah tampil menawan setiap hari menggunakan padu padan style office look pada diri anda yang pastinya haruslah terlihat lebih formal.
Model Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Trend Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Mungkin di antara anda terdapat yang sering kali merasa bosan dengan busana ke kantor. Apalagi jika anda tak punya seragam khusus. Setiap pagi, mau tidak mau anda harus memilah milih pakaian yang tepat bukan ? Sebenarnya dalam hal ini anda tak harus punya banyak pakaian untuk tampil berbeda setiap harinya.
Gambar Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Foto Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Cukup dengan melakukan mix n match pada koleksi baju muslim yang anda miliki. Maka dengan begitu penampilan anda akan terlihat new anda fresh setiap saat dengan padu padan baju muslim modern yang telah ada matching-kan sebelumnya.
Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Desain Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Untuk mix n match baju muslim untuk ke kantor tentunya sangatlah mudah. Seperti cukup dengan mix n match dengan menggunakan basic shirt. Basic shirt adalah kemeja dengan warna polos seperti putih, hitam, cokelat, biru, atau warna-warna pastel. Padukan kemeja polos dengan vest atau blazer. Akan lebih baik jika kemeja anda dimasukkan ke dalam, agar terlihat lebih clean dan formal.
Kumpulan Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Koleksi Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Dan Outfit apapun jika dipadukan  dengan blazer maka akan terkesan lebih formal. Selain dengan kemeja, blouse berbahan kaos juga bisa menjadi alternatif pilihan anda untuk dipadukan dengan blazer.  Gaya ini dapat anda gunakan untuk pada saat akan hendak ngantor.
Contoh Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Aneka Baju Muslim Modern untuk Ke Kantor
Untuk lebih memudahkan anda dalam mix n match busana muslim office look, berikut dapat anda tirukan beberapa Mix and Match Office Look untuk Totalitas Penampilan Formal Kamu Saat di Kantor. Apabila anda masih merasa kebingungan dengan koleksi baju muslim anda dirasa telah usang, anda dapat untuk memilih yang terbaru seperti pada ulasan seputar Rekomendasi Fashion Busana Muslim Modern Terbaru Minggu Ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mix and Match Office Look untuk Totalitas Penampilan Formal Kamu Saat di Kantor