Ragam Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern

Ragam Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern - Ragam model busana muslim terkini tidak hanya didesain untuk kaum hawa saja yang memang mayoritas seorang wanita sangat memperhatikan penampilan fashion pada dirinya serta sangat menyukai dunia fashion. Namun untuk seorang pria memang tak banyak yang mempedulikan penampilan berbusanya. Perkembangan busana muslim untuk seorang pria juga tidak jauh berbeda pada sebelumnya. Tidak seperti trend perkembangan baju muslim untuk kaum hawa.

Ragam Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern

Ragam Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Model busana muslim pria tidak jauh dari celana, kemeja, t-shirt, baju muslim gamis serta baju muslim koko. Baju muslim dengan bahan yang ringan justru jarang dipergunakan. Mungkin hanya digunakan sebagai pemanis saja. Seperti menggunakan kemeja muslim dengan tambah t-shirt ringan di sebagai pakaian dalam untuk menyerap keringat serta membuat penampilan lebih formal dan rapi.
Aneka Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Trend Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Ini bukan berarti seorang pria tidak sadar akan pentingnya sebuah fashion pada dirinya. Melainkan karena model pakaian muslim untuk pria terbatas. Tidak sama dengan aneka model busana muslim wanita yang memang sangat beragam sekali. Bagi kaum adam juga memiliki sebuah aktifitas yang beragam dan padat seperti kaum hawa. Maka dibutuhkan sebuah pakaian muslim yang tepat untuk digunakan pada segala aktifitas tersebut.
Foto Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Untuk model busana muslim sehari-hari yang terkesan santai, seorang pria dapat memilih baju muslim koko yang simple untuk dapat digunakan di rumah. Baju muslim koko yang biasanya digunakan untuk acara-acara religi, juga dapat digunakan pada saat anda bersantai di rumah bersama keluarga tercinta. Pilihlah model baju muslim koko dengan motif bordir yang simple. Kemudian pilih baju muslim koko dengan warna yang soft. Seperti biru muda, cokelat muda serta hijau muda. Ini akan membuat penampilan anda terkesan lebih muda.
Gambar Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Contoh Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Bagi kaum adam yang menyukai gaya yang casual, anda dapat menggunakan contoh kemeja muslim dengan motif kotak-kotak. Pakai pula t-shirt dengan warna-warna netral atau pilih warna dasar yang serasi dengan kemeja muslim anda sebagai pakaian dalam. Padukan dengan celana berbahan denim untuk menambah kesan casual. Untuk pemakaiannya agar gaya yang casual semakin lekat, anda tidak perlu untuk memasan kancing pada kemeja muslim anda. Agar t-shirt yang anda kenakan tetap terlihat.
Kumpulan Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Bagi pria kantoran, tetap baju muslim kemeja menjadi pilihan sebagai uniform / seragam untuk bekerja. Padukan dengan celana kain berwarna hitam. Untuk penyempurna penampilan anda agar terlihat lebih gagah, kenakan baju muslim blazer bergawarna gelap. seperti berwaran hitam, warna abu-abu tua serta blazer muslim berwarna biru tua. Kesan formal akan sangat tercipta dengan paduan busana muslim tersebut.
Desain Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Koleksi Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern
Untuk itu suguhan terbaru mengenai Ragam Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern dapat membantu anda untuk menemukan model pakaian muslim yang pas untuk anda kenakan. Bagi anda wanita muslimah tidak perlu khawatir untuk menyeimbangi model busana muslim kekasih atau suami anda. Berikut pembahasan mengenai Gambar Baju Muslim 2016 untuk Referensi Busana Muslim Wanita dapat pula untuk anda jadikan referensi terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ragam Model Baju Muslim Terbaru 2016 untuk Pria Modern