Contoh Model Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2016

Contoh Model Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2016 - Di tahun ini trend fashion jumpsuit kembali mencuat pada sebelumnya di tahun 1970-an jumpsuit pertama kali diluncurkan dan menjadi trend juga pada dekade tahun tersebut. Jumpsuit merupakan salah satu jenis terusan yang simple dan juga trendy, umumnya terbuat dari bahan yang tipis dan ringan sehingga memberikan kesan nyaman kepada pemakainya. Bahkan saat ini banyak kalangan artis yang menggunakan baju terusan satu ini sebab memang fashionable.

Contoh Model Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2016

Contoh Model Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Jumpsuit hadir dengan berbagai model ada yang berbentuk terusan rok baik panjang maupun pendek selutut. Adapula yang berbentuk potongan celana, yang juga hadir dalam dua pilihan yakni pendek menyerupai hot pants dan panjang. Saat ini jumpusit celana panjang maupun pendek lebih banyak digemari sebab untuk model rok lebih menyerupai gamis untuk muslimah berhijab. Serutan digunakan untuk mempercantik terusan jumpsuit baik di pinggang maupun di ujung celana. Serutan ini ada yang dari karet ada pula yang dari pita kain yang dijahit masuk ke dalam jumpsuit. Meskipun fashionable dan modern anda perlu memperhatikan bentuk jumpsuit yang pas agar cocok dengan bentuk proporsi tubuh.
Koleksi Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Trend Fashion Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Jumpsuit adalah Jenis pakaian one-piece atau terusan ini kini semakin eksis di dunia fashion. Siapa sangka jumpsuit atau disebut juga overall yang terkenal pada tahun 70an ini awalnya meniru gaya baju montir, yaitu atasan dan terusan yang jadi satu potong. Jika dulu banyak populer dengan bahan denim, kali ini jumpsuit datang kembali dengan sentuhan yang lebih modern. Seiring berjalannya waktu, kini jumpsuit telah menjadi salah satu busana fashion yang bergaya dan bernilai jual tinggi. Kesan sporty dengan gaya retro-cool pun terlihat ketika anda memakai jumpsuit. Jumpsuit sangat ideal untuk menciptakan kesan panjang dan jenjang pada tubuh. Kalau di Hollywood memang gaya busana jumpsuit sudah menjadi trend dan sudah biasa kita melihat artis-artis holywood bergaya dengan Jumpsuit. Dan sekarang model busana jumpsuit kini sedang menjadi trend di Indonesia dengan maraknya anak muda atau dikalangan artis yang memakainya. 
Kumpulan Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Trend Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Bentuk jumpsuit yang terusan tentunya antara bagian atas dengan bawah saling menyambung, sehingga pastikan sambungan tersebut proporsional. Dalam artian ukuran antara bagian atas dan bawah yang terhubung serut atau penghubung lainnya memiliki ukuran yang saling melengkapi. Usahkan mencari sambungan yang tidak menutupi lekukan pinggang, sehingga menunjukkan batas antara pinggang dengan pinggul agar lebih berkesan feminin dan chic saat dikenakan. Jika terlanjur membeli model sambungan yang lurus ladies bisa menggunakan belt atau ikat pinggang untuk menunjukkan batas pinggang yang dimiliki. 
Gambar Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Untuk kaum muslimah di Indonesia juga telah dapat menggunakan model jumpsuit yang memang didesain dengan pakaian muslim berbentuk jumpsuit. Model baju muslim jumpsuit ini juga telah sangat modern. Sehingga bagi kaum hawa yang ingin mengenakan pakaian muslim berbentuk jumpsuit kini dapat dengan percaya diri menggunakannya. Desain dan rancangannya yang telah dimodifikasi menjadi sebuah pakaian muslim yang cukup memperhatikan detail dari ke-syari'i-an pada model baju muslim jumpsuit ini. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir lagi untuk menggunakan model baju muslim jumpsuit dikeseharian anda.
Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Foto Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Bahan yang digunakan untuk membuat sebuah jumpsuit memang saat ini cukup beragam, ada yang terbuat dari katun, spandek, jersey, dan bahan baju lainnya. Usahakan memilih jenis bahan yang jatuh dan ringan sehingga memudahkan saat perlu berurusan ke toilet dan tidak berat pembawaannya. Mengingat iklim tropis yang dimiliki Indonesia dan terutama untuk daerah perkotaan besar yang sarat polusi. Sebaiknya memilih bahan yang mudah menyerap keringat sehingga tidak membuat tubuh berkeringat ketika beraktifitas.
Desain Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Contoh Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Sesuai untuk wanita muslimah yang ingin bergaya dengan busana model jumpsuit. Jumpsuit bisa juga dikombinasikan dengan cardigan dari bahan kaos, katun atau sifon. Karena bahan-bahan tersebutlah yang sesuai dengan cuaca di Indonesia ini, sesuaikan juga dengan situasi dan kondisi acara yang akan anda hadiri bisa juga dengan bahan kaos/katun kalau untuk acara santai dan bahan sifon untuk acara formal.
Aneka Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2015
Demikian informasi terbaru seputar Contoh Model Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2016 yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam menentukan pilihan model dan busana muslim yang anda inginkan. Sebagai alternatif lain kami juga mempunyai ulasan terkait dengan Koleksi Baju Muslim Wanita Nuansa Putih Terbaru. Sekian dan terima kasih kami ucapkan. Selamat Berkunjung kembali dan tunggu contoh-contoh baju muslim lainnya hanya di blog kami.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Baju Muslim Jumpsuit Terbaru 2016